Senin, 19 Agustus 2013

Jual Online Paket Sample Terbaru Kaos Bola

Dalam Posting sebelumnya, kami menginformasikan harga paket sample Kaos Bola Terbaru yang di jual dengan harga murah. Informasi ini di sambut baik oleh para pengunjung blog ini dan akhirnya stok kami memang hampir habis. Artinya beberapa hari lagi di mungkinkan akan kosong. Hal ini di sebabkan pembelanjaan yang cukup tinggi dan pengambilan yang sangat banyak dari para agen. Oleh karenanya dalam beberapa hari ini kami sedang mengusahakan stok Kaos Bola dengan Desain Terbaru.
Proses Produksi sedang akan mulai berjalan dalam beberapa hari lagi sehingga dimungkinkan satu minggu kedepan , persediaan untuk para agen sudah kembali siap.

Perlu di informasikan kepada pengunjung baru blog ini, bahwa desain yang ada di produksi dalam jumlah terbatas, sehingga gambar kaos akan selalu update dari waktu  ke waktu.
Segera dapatkan model kaos terbaru dari kami sebelum habis di borong oleh agen lain. Berikut ini adalah beberapa contoh desain terbaik yang dapat di jadikan pilihan untuk paket sample yang akan anda beli untuk memulai bisnis kaos bola.

Berikut ini beberapa sample yang dapat Anda pilih.... Gambar di bawah ini hanya sample saja. Gambar yang lain masih banyak dapat di llihat di web atau facebook kami.

Sample Kaos Distro Bola
Seri Campuran ( Event )
Bahan sebagian besar Katun Combed 30 s
bahan katun , adem , enak di pakai


Seri Glitter Club Bola
Seri Sablon Glitter Club Bola
Warna Hitam 
Bahan Katun 24 S


Kaos Karikatur Pemain Bola Bahan Semi Combed
Seri Karikatur Pemain Bola 
Warna Putih
Bahan Katun 24 S

Kaos Club Sepakbola Sablon Pasta
Seri Club Sablon Pasta / Rubber
Warna Hitam
Bahan Katun Semi Combed 24 S


Informasi lebih lanjut hubungi kontak di atas ya...
Kunjungi situs www.bisagrosir.web.id




0 komentar: