Senin, 12 Agustus 2013

Kaos Paket Sample Hanya 150 Ribu

Bagi Anda yang ingin mendapatkan paket sample kaos yang kami jual , silahkan langsung hubungi admin dengan mengirimkan sms berupa data dan alamat lengkap Anda. Kami akan balas berapa biaya ongkos kirim yang harus di transfer beserta harga paket sample yang kami tawarkan.
Paket sample ini kami jual untuk memudahkan Anda , jika ingin memulai bisnis kaos online, atau bisa juga di tawarkan secara offline. Terkadang ada keraguan ketika kita ingin menerima pesanan namun belum tahu kualitas produk yang di jual. Nah dengan paket sample super hemat ini Anda bisa memulai memasarkan kaos dari Pusat Grosir Konveksi.

Apa saja yang akan Anda dapatkan dengan Rp 150,000,- ?
Anda akan mendapatkan 4 buah kaos. Mengapa 4 buah? karena 1 Kg kaos berisi 4 buah kaos, jadi saya penuhi biar 1 kg sekalian.

4 Buah kaos ini jika di jual secara eceran biasa kami jual antara 65 - 85 ribu. Anda bisa hitung sendiri berapa margin yang ingin Anda dapatkan setelah di tambah dengan ongkos kirim tentunya.
Anda akan mendapatkan sample kaos terlaris dengan 4 desain berbeda. Kami akan kirimkan 2 buah kaos bahan katun 24 s dan 2 buah kaos bahan katun 30 s. Jadi Anda bisa membedakan bagaimana kualitas katun 24 s dan 30 s kami.

Saya berencana hanya membuka paket sample ini hanya satu bulan saja, sejak tulisan ini di posting. Mengapa demikian? sebenarnya saya hanya akan melayani paket grosir untuk pembelian lusinan, namun ternyata banyak yang memberi masukan untuk di berikan paket sample agar mengenal produk terlebih dahulu dan bagi yang mempunyai modal tidak begitu besar bisa memulai usaha kaos bola ini.
Akhirnya , kami buka paket sample harga minimalis , bagi Anda yang ingin memulai usaha kaos distro dengan desain bola ini.

Banyak desain yang tersedia, mulai Kaos Karikatur Tokoh Bola, Kaos Club Bola, Kaos Event , Kaos Fans Club dan lain sebagainya. Setiap desain adalah spesial karena tidak banyak di produksi. Jadi silahkan mulai bisnis kaos Anda sekarang juga.
Semoga usaha Anda lancar , berkah dan mendapat Ridho Allah SWT.
Tak Lupa kami ucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Untuk melihat model gambar silahkan kunjungi :
http://facebook.com/PusatGrosirKonveksi


admin Pusat Grosir Konveksi


0 komentar: