Kamis, 23 Mei 2013

Bagaimana cara terbaik memulai usaha kaos karikatur bola ?

Paket usaha kaos karikatur bola
Dari hari kehari bintang - bintang sepakbola semakin bermunculan. Dalam setiap pertandingan pasti ada pendukung yang menjagokan bintang lapangan hijau tersebut. Kini bintang lapangan hijau tersebut telah muncul dalam sebuah gambar karikatur yang di cetak di sebuah kaos. Dari hari kehari makin banyak yang mencari kaos karikatur bola ini. Nah , agar Anda tidak bingung bagaimana cara memulai usaha kaos karikatur bola saya akan berikan beberapa cara terbaik yang bisa Anda praktekkan.

1. Tes Pasar
Anda bisa melakukan tes pasar terlebih dahulu. Anda bisa melakukan secara online dan offline. Jika Anda ingin menjual kaos tersebut secara online , maka bisa tanyakan ke om google. Lihatlah hasil pencarian, dan sekaligus kompetitor yang sama - sama menjual kaos bola. Jika ingin menjual secara offline, tanyakan kepada fansclub bolamania di daerah sekitar Anda kaos apa saja dan atau bintang yang mana yang sering di jagokan. Dalam tes pasar ini lakukan juga cek harga jual rata - ratanya berapa. Jika sudah, maka selanjutnya lakukan langkah yang kedua.

2. Jika sudah melakukan tes pasar dan tingkat persaingan , selanjutnya lihatlah harga dan paket usaha yang kami tawarkan. Mulailah dengan paket terkecil jika Anda masih ragu. Namun jika hasil tes pasar menunjukkan lebih , akan lebih baik jika membeli paket besar. Karena akan ready stok lebih lama bila dibandingkan dengan belanja berulang kali. Silahkan pilih paket yang ada , yang sesuai dengan hasil tes saudara.

3. Mulailah promosikan usaha baru Anda dengan menceritakan di komunitas atau teman - teman Anda. Berdasarkan pengalaman, sebagian pekerja kantoran dalam sebuah pembicaraan di kantor tidak lepas dari sebuah pertandingan sepakbola dan jagoannya, maka ini juga menjadi pasar potensial buat Anda. Jika ingin menjual online , mulailah membuat website atau blog atau update status di facebook, dan media lainnya.

4. Jika sudah mulai lancar, silahkan order kembali di Pusat Grosir Konveksi dan kami akan senantiasa melayani Anda. 

5. Bagian terpentingnya adalah mulai sekarang juga. Kalau tidak di mulai, biasanya akan tertunda terus. Dan saat terbaik untuk memulai usaha kaos karikatur bola adalah setelah Anda selesai membaca artikel ini.

Oke, selamat memulai usaha , semoga sukses semoga artikel ini dapat membantu Anda. 
0 komentar: