Rabu, 22 Mei 2013

Cara Bisnis Kaos Bola

Cara Bisnis Kaos Bola
Berbisnis Kaos Bola kini makin menyenangkan. Selain semakin banyak peminatnya, atas nama hobby seseorang rela mengeluarkan uang berapaoun untuk memenuhi hobynya tersebut. Munculnya club - club bola dan liga yang sudah terjawal mengakibatkan semakin bermunculan juga fans - fans dari club bola tersebut. Nah di sinilah pangsa pasar kita gan. Berdasarkan pengalaman saya pribadi ketika menjual kaos bola ini juga luar biasa peminatnya. Kaos bola bisa di bilang tak pernah sepi dengan pasar. Tinggal tentukan harga jualnya , agan bisa mendapatkan keuntungan sesuai yang di harapkan.
Bagaimana cara menentukan harga jual kaos bola yang sudah agan beli dari Pusat Grosir Konveksi ?

Yang pertama , Agan bisa cek di google , berapa biasanya kaos bola di jual di Internet. Oleh karenanya jika agan mau menjual online agan tidak memasang harga terlalu murah atau terlalu mahal. Dalam pencarian tersebut agan mungkin akan mendapatkan harga mulai puluhan ribu hingga mencapai ratusan ribu rupiah bergantung bahan dan kualitas. Agan bisa mendapatkan harga beli dari Pusat Grosir Konveksi dengan harga semurah-murahnya dan tentukan sendiri harga jualnya.

Yang Kedua , jika agan menjual secara offline, agan bisa menanyakan ke kerabat, teman atau saudara, berapa harga beli kaos yang setipe dengan kaos yang agan jual. Bisa juga sewaktu - waktu jalan ke pasar atau pusat perbelanjaan , dan membandingkan harga kaos yang agan jual.

Namun ada tips menarik biar dagangan kaos bola agan sekalian bisa langgeng. Yaitu dengan menggunakan Faktor Kali. Ambil keuntungan sedikit , namun faktor kalinya lebih banyak dan bisa menjadikan repeat order yang semakin banyak. Maka dengan mengambil keuntungan sedikit dan membuat pasar semakin lebar insyaallah dagangan juragan sekalian akan laris manis. Dan keuntungan akan mengalir ke kantong agan sekalian. Ya , begitu mudah ya jual kaos bola. Cepet dapet untungnya , mau ambil untuk gede atau kecil tergantung kita.

Namun semuanya belum akan bisa di dapat kalau agan sekalian belum mencoba melakukan. Jadi tipsnya adalah lakukan sekarang juga.
Semoga sukses....
0 komentar: