Rabu, 22 Mei 2013

Kaos Karikatur Bola

Beberapa pilihan gambar. 
Detail gambar satuan Silahkan KLIK DISINI

Bagi Juragan sekalian, yang ingin mulai berbisnis kaos karikatur bola bisa langsung pesan paket kaos karikatur bola yang tersedia. Ada berbagai macam gambar sesuai dengan bintang favorit yang agan sekalian jagoin.

Kaos karikatur bola ini terbuat dari bahan katun yang enak di pakai , dan di sablon dengan kualitas terbaik sehingga tampak halus namun awet di cuci setrika.
Agan sekalian bisa cek penjualan online kaos karikatur ini secara online. Laris manis adan banyak sekali pengiriman ke berbagai daerah. Agan bisa jualan baik secara online maupun offline , karena harga paket grosir yang kami sediakan masih jauh selisihnya dengan harga di pasaran. Silahkan cek di google untuk penjualan kaos karikaturnya gan dan agan sekalian akan dapatkan harga pas.
Namun kami juga melayani pembelian secara ecer , jika memang keperluannya tidak untuk jualan lagi. Jadi peluang ini kami kembalikan pada agan semuanya.

Berikut ini adalah kualitas kaos karikatur bola yang bisa agan pilih.



Harga Eceran kaos karikatur bola ini di pasaran berkisar antara Rp 39,000,- Rp 90,000,- semua tergantung wilayah / tempat. Jika agan membeli grosir di Pusat Grosir Konveksi agan akan dikenakan pembelian perpotongnya Rp 29,000,- saja untuk pembelian minimal 1 lusin.
Silahkan di hitung antara modal dan keuntungannya gan :-)
Bagi yang serius ingin mencoba berbisnis kaos karikatur bola, terbuka kesempatan menjadi agen / reseller di kota Agan sekalian. Dan agan bisa menjualnya secara online maupun offline.
Silahkan agan lihat komentar pelanggan dan distributor kami.

Hubungi kami di nomor 0877 6427 7000 bisa sms atau telpon ya gan...


0 komentar: